Pages

Kamis, 29 September 2016

Melipir Wisata Bandung

To be Contonoue after melipir Wisata Jogja... 

Setelah break sehari Senin 26-09-2016, esok pagi gue ama teman gue selasa 27-09-2016 ke Bandung. Dari stasiun Bekasi ke Stasiun Bandung, setelah sampai di stasiun Bandung gue ama teman gue nanya dekat  stasiun Bandung yang mau ke arah Farm House, didekat stasiun Bandung bisa naik elef tiga prempat warna putih ke farm house kalau ga salah bisa berhenti ke arah lembang, satu arah ke farm house, teropong bintang, dan floating market bisa ditanyakan ke supir elf warna putih disekitar stasiun Bandung. Kebetulan kita ada tebengan yang nawarin juga satu arah naik mobil online yang lagi promo kita bareng kesana, setelah dari farm house gue ama teman gue ke tangkuban perahu, naik elf yang ke arah Lembang, setelah itu bilang turun di tangkuban perahu, transit yang ke arah tangkuban perahu katanya satu arah ke Subang. Tapi jangan lupa ke tangkuban perahu harus tahu harga elf langsung ke tangkuban perahu dan harus pintar nego biar ga kemahalan. Setelah puas sore kita pulang lagi ke stasiun Bandung dan langsung beli tiket kereta ke Jakarta, untuk dari tangkuban perahu hampir sama seperti mau berangkat kendaraan umum yang digunakan. Gue tanya  disekitar dari stasiun bandung ke farm house sebelum sampai difarm housenya persis ada nama dusun bambu dekat terminal ledeng tapi gue ama teman gue ga sempat kesana.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger