Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

Kegagalan menjadi Cambuk Motivasi

    25 Feb 2012 Teng-teng suara bunyi alarm terdengar pada tadi pagi, tepat pukul 04.30 tersentak bangun dari tidur, pikiran hanya tertuju pada tes hari ini di Sunter 2 Tafilance. Tanpa membuang waktu lagi langsung paksain bangun walaupun mata masih berat. Selanjutnya langsung mandi, setelah itu sholat subuh, dan kemudian langsung menuju Tol barat Bekasi. Cuaca masih dalam keadaan gelap sekitar pukul 05.00 wib naik patas menuju ke Sunter 2. Setelah menenempuh jarak kurang lebih satu jam akhirnya sampai juga lokasi yang dituju. Sambil menunggu tes dimulai pukul 08.30 dan berkenalan sama teman yang sama-sama ikut tes.
       Tepat pukul 08.30 Psikotes pun dimulai, awalnya deg-degan sebelum soalnya dibagi, sambil menunggu instruksi dari yang membagikan soal, hingga tes pun dimulai. Woooooow soalnya lumayan lah ... sambil tegang juga ngerjainnya karena waktu terus berjalan, masing-masing tes mempunyai timer masing-masing. Hingga selesai pada pukul 11.30 wib istirahat, dan tepat pada pukul 12.30 wib pengumuman hasil psikotes yang lulus, deg-degan juga jreng-jeng jeng akhirnya lihat pengumuman mencari nama gue ehem ternyata ga masuk :( sedih dikit, tapi ga apa-apa yang penting udah pengalaman pertama kali cari kerja diluar, dan sekarang masih tetap semangat untuk menyelesaikan kuliah semester akhir pada tanggal 27 feb 2012 besok, tinggal menunggu SK turun untuk bagi yang dapat skripsi. Semuanya sudah diatur sama Allah SWT apa pun yang terjadi itu yang terbaik :). Ini ceritaku lagi dan pengalamanku bertambah lagi. Untuk teman gue yang kenal pas ikut tes tadi selamat ya kalian bertiga masuk ehhehe berjuang lagi mungkin ada tes session kedua dan interview.

1 komentar:

ednakadin mengatakan...

Titanium Weddingbands | Tithony Steve | Tithony Steve | Tithony
Tithony Steve. thinkpad x1 titanium Tithony Steve ford titanium is titanium septum ring currently the best guitarist in Tithony's family and is an amazing titanium flask singer and arranger. keith titanium He

Posting Komentar

 

Blogger