Pages

Jumat, 24 Februari 2012

Kesan Awal Iseng Cari Kerja

      Tepat pada hari ini Jumat, Gue survey tempat undangan psikotes buat kerjaan, lokasinya Jakarta Utara, awalnya bingung dan galau juga, gue kan belum terlalu tahu daerah Jakarta, karena tekat ingin ikut coba tes psikotes yang diadakan besok Sabtu tanggal 25 Feb 2012, akhirnya gue nekat hari ini untuk survey tempat lokasi buat psikotes besok. Awalnya cari informasi tahu keteman-teman, dan hari ini tekat udah bulat untuk survey, gue langsung menuju Tol Barat Bekasi. Jaraknya lumayan dekat dari Kostan gue di Perum Dua, sesampainya di Tol barat gue nanya lagi sama orang-orang yang berada di Halte. Tepatnya ada bapak-bapak yang baik mau mengasih tahu transportasi ke arah Sunter 2 tepatnya yang ingin gue tuju. Bapak tersebut mengatakan " Kamu naik patas 9BA ke Cililitan dekat UKI, setelah itu kamu naik lagi patas 43 Cililitan ke Priok" awalnya dalam hati ga percaya, namanya juga baru kenal bisa aja boong, eh ga tahunya bapak tersebut mau ke arah Cililitan juga akhirnya diajaklah naik patas 9ba ternyata setelah sampai di Cililitan betul ada lagi patas 43 arah priok, oh ya bapak tersebut baik juga dan tidak berbohong sempat saya di ongkosin sama tu bapak dari tol barat ke cililitan Rp.3.500. Setelah itu bapaknya bilang lagi " kamu nyeberang nanti langsung naik patas 43" sambil bapaknya menuju busway Cililitan. Oke pak terima kasih banyak pak informasi, ujar gue kepada bapak tersebut yang ga gue tanya namanya. 

        Setelah itu akhirnya gue naik juga Patas 43, di dalam bus tersebut awalnya was-was juga bayangkan busnya udah seperti tidak terawat, mana sopirnya ugal-ugalan, di dalam bus juga sempat gue bertanya kepada ibu-ibu "bu ini betul yang arah jurusan Sunter 2" ujar ibunya "iya dek". Alhamdulilah ternyata ga salah naik, waktu terus berjalan tidak lupa gue beri tahu ke keneknya, "mas nanti tolong turunin ke Sunter 2 ya mas", ujar masnya "iya". Alhamdulilah ketemu juga Daerah Sunter Dua buat lokasi tes Psikotes besok. Jarak lokasi tempat gue mau tes Sunter Dua ke jalan Rayanya sekitar 450 meter, masuk seperti perumahan gitu. oya patas 40 juga bisa karena pulangnya gue naik patas 40 ongkos Rp.4.500, sedangkan patas dari Cililitan ke Sunter 2 arah priok Rp.2000 Demikian ceritaku dan pengalamanku !!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger